Jakarta, Suaramerdekanews.com, 5 Maret 2023 – dr. Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Kes, Founder EKLES GLOBAL GROUP secara resmi meluncurkan Program Reseller drEkle’s Skincare melalui kampanye #SuksesBersamadrEkles dengan tema #JadiVersiTerbaikmu dan dan Brand drEwhite, minuman kolagen rasa Raspberry.

drEkle’s Skincare menggandeng Jeremy Thomas, Ina Thomas, dan Axel Matthew atau The Thomas Family mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka dengan memberdayakan diri untuk kehidupan yang lebih baik. Kampanye #SuksesBersamadrEkles adalah wujud dari aspirasi tersebut.

Program Reseller #SuksesBersamadrEkles juga memberikan peluang bagi individu untuk bergabung dan meraih sukses di industri kecantikan. Sebagai bukti dari komitmen tersebut, seluruh Reseller akan diberikan pendampingan dari Ekle’s Academy, sehingga seluruh rekan Reseller dapat memanfaatkan pengetahuan, keahlian, dan bimbingan dari tim dr. Ekle’s Skincare.

Selanjutnya, ada penawaran sangat istimewa di bulan Maret ini. Yaitu, potongan 50% hingga Rp30.000.000 khusus Reseller baru, dan tiket PP perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak hanya itu, masih ada berbagai hadiah yang menanti calon reseller, antara lain mobil Wuling Confero, logam mulia, iPhone 12, dan Air Fryer.

Proses pendaftaran menjadi Reseller 100% GRATIS. Calon Reseller dapat mendaftar dan mempelajari lebih lanjut dengan mengunjungi eklesclinic.com/reseller.

Produk dr. Ekle’s Skincare dapat dibeli di berbagai platform e-commerce kesayangan Anda seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Selain itu, kini Customer bisa dengan mudah mendapatkan informasi seputar promo yang berlangsung, menjadwalkan perawatan di klinik, hingga membeli seluruh produk dr.Ekle’s Skincare via aplikasi Ekle’s Clinic yang bisa diunduh di App Store dan Play Store. Setiap melakukan transaksi, Customer akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan langsung dengan produk-produk Skincare melalui aplikasi.

Produk terbaru dari EKLES GLOBAL GROUP, yaitu DrEwhite menggandeng artis ternama Amanda Manopo. DrEwhite adalah Brand minuman collagen yang diformulasikan langsung oleh dokter profesional di bidang kecantikan. DrEwhite dengan bangga meluncurkan produknya melalui kampanye #JadiVersiDirimu.

dr.Ekles beranggapan masih banyak masyarakat yang mengeluh karena merasa memiliki kulit yang kurang sempurna. Sehingga melalui kampanye ini dr.Ekles mengajak masyarakat agar tidak perlu menjadi orang lain untuk tampil mempesona, karena sesungguhnya kecantikan akan muncul ketika kamu #JadiVersiDirimu. Maksimalkan kecantikan dari dalam, sehingga aura kecantikanmu terpancar dari luar.

DrEwhite percaya bahwa perawatan kulit dari dalam akan menghasilkan hasil yang lebih nyata dan tahan lama. DrEwhite akan membantu mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki kulit putih dan sehat dengan merawat kulit dari dalam bersama DrEwhite.

Uniknya, DrEwhite memiliki kenikmatan dan kesegaran rasa dan aman dikonsumsi setiap hari. Sehingga konsumen dapat menghindari kejenuhan dalam mengkonsumsi kolagen untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain keunggulan rasa dan produknya DrEwhite juga memberikan kesempatan kepada khalayak untuk sukses bersama melalui #BisnisHalalCuanLancar. DrEwhite membangun sistem bisnis baru yang lebih efektif. Sebagai aksi nyata tim DrEwhite membuat Reward menarik secara berkelanjutan yang sifatnya rasional dan masuk akal disetiap bulannya. Para member akan disupport pedampingan bisnis dari dr Ekles dan tim DrEwhite serta disupport konten promosi hariannya, sehingga member lebih mudah dalam menjalankan bisnis DrEwhite. Sekaligus, DrEwhite meluncurkan website untuk memudahkan member dalam bertransaksi. Segala bentuk pendaftaran member dan pembelian produk jadi lebih canggih dan mudah.

Kini, DrEwhite resmi meluncurkan produk unggulannya dengan slogan DrEwhite “White and Ageless From Inside” yang diartikan “Putih dan Awet Muda dari dalam” sebagai solusi untuk mencerahkan, merawat kesehatan kulit serta menunda penuaan dan kerutan pada kulit. Dan telah resmi membuka kemitraan diseluruh penjuru Indonesia.