Jakarta, Suaramerdekanews.com, 27 Juli 2023, Di gelarnya Event ” National Strategic Project Sustainable Infrastructure Towards Indonesia Emas 2045 merupakan Seminar Internasional yang merupakan rangkaian bisnis forum nasional. Yang sangat menarik adalah terdapat Youth Infrastructure Forum, yang bertujuan untuk menghasilkan great people.

Pemerintah memberi terobosan2 dan inovasi pembiayaan infrastruktur yang kiat cepat dilaksanakan dengan melalui Bisnis Forum beserta Kadin yang mana kesempatan untuk Indonesia menjalankan project – project ini ditransaksikan oleh putra daerah di Bangsa Indonesia.

Tidak hanya project dari pemerintah provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat, tapi ada juga project fari IKN dan juga project dari BAPPENAS.

Untuk project yang telah terdaftar di BAPPENAS, maka dari itu ditargetkan kedepannya bisa bertransaksi dan MOU di depan Bapak Presiden RI , Jokowi Widodo.

Para pemuda Gen-Z lah yang akan memimpin bangsa ini. Tantangannya adalah bagaimana kita menyiapkan Gen-Z ini, jika tidak, tidak ada itu bonus demografi dimanfaatkan. PR kita hari ini adalah menyiapkan Gen-Z untuk membawa kita menuju puncak kejayaan di 2045.

Sudah terdapat 250 investor dari dalam negri dan selain juga para investor dari luar negri.
Infrastruktur mempunyai impact yang sangat luar biasa terhadap pertumbuhan ekonomi, maka dari itu hal yang sangat utama dalam membangun suatu negara. Sangat diharapkan para generasi
muda mampu menjadi penerus dan membangun Bangsa ini.