Jakarta, Suaramerdekanews.com, 17  Oktober 2023, Malam penganugerahan penghargaan buat para korporasi dan individu nasional dihelat pada tanggal 14 Oktober 2023 di Ballroom Hotel Borobudur Jakarta.

Acara bertajuk GALA AWARD ASIA INDONESIA 2023 ini yang diselenggarakan oleh Majalah Penghargaan Indonesia menganugerahi banyak tokoh dan perusahan nasional dengan berbagai macam kategori.

Pelangi Hotel Internasional sebagai salah satu perusahaan investor dan operator hotel dalam kesempatan ini meraih 2 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Top Of The Best CEO perhotelan dan Top Of The Best Leadership Perhotelan 2023. Hadir langsung menerima penghargaan Presiden Direktur PHI Group Donny Pur, didampingi oleh Direktur Operasional Eryanto Desri Kirana dan SEVP Faisal Rofei beserta jajaran.

Chairwoman Majalah Penghargaan Indonesia Sofia Fatamorgana dalam sambutan sekaligus menyerahkan penghargaan mengatakan “malam ini kita memberikan apresiasi tertinggi dan memberikan penghargaan kepada perusahaan dan para tokoh yang telah kami buktikan kiprahnya di 2023 ini memiliki lompatan besar dan hasil besar bagi perushaannya dan kontribusinya bagi bidangnya, kepada Presiden Direktur Donny Pur dan Direktur Operasional Eryanto Desri Kirana kami berikan selamat atas penghargaan sebagai Top Of The Best CEO dan Top Of The Best Leadership dibidang perhotelan atas nama PHI Group semoga kedepan semakin sukses” tambah wanita enerjik ini berapi-api didampingi dewan juri lainnya.

Acara yang dihadiri oleh banyak tamu undangan VIP ini juga dihadiri oleh para kolega bisnis para pemenang penghargaan dan berlangsung sangat meriah.

Dalam sambutannya Presiden Direktur PHI Donny Pur menyampaikan ” penghargaan ini semakin memantapkan kami untuk meluaskan lini bisnis kami di 2024, selain hotel dan wahana wisata, kami juga sudah masuk di dunia pendidikan dengan meluncurkan LPP PHI dan juga di awal 2024 kami akan membuka Smart Office di 2 lokasi serentak di bogor dan sukabumi yang akan disewakan buat para profesional yang membutuhkan office space yang modern” tambah pria yang juga menjabat sebagai Presiden Dikomunitas otomotif Sportcar mobil eksotif di Jakarta ini.

Acara penganugerahan ini adalah acara yang digelar secara rutin setiap tahunnya dengan menghadirkan banyak tokoh lintas bisnis tercatat juga banyak tokoh nasional yang menerima penghargaan malam itu.