Jakarta, Suaramerdekanews.com , 14 Juli 2023,Dengan di adakannya penyiapan infrastruktur di Indonesia seperti pasar tradisional, pengadaan air bersih, penghandle sampah. Pemerintah memberi ruang untuk para tunas muda untuk turut berpartisipasi dalam pengadaan program infrastruktur.

Di Perpres 38 tahun 2015 ada 19 sektor yang bisa dilakukan bersama dengan pemerintah. Dengan diadakannya Kadin KPBU membuka kesempatan luas untuk para generasi muda untuk berpartisipasi di dunia investasi di bidang infrastruktur dan juga masing – masing individu bisa berinvesstasi di daerah asalnya masing2.

Disebutkan juga ” Sebagai panitia inisiator mendukung acara bisnis Forum Partisipasi Kadin dalam pbangunan strategis nasional dan investasi ,kami beri nama
Kadin Kerja sama Pemerintah Badan Usaha Unsolicited Project” pungkas Handini.

Tim ini di bentuk Kadin khusus untuk menghandle proyek – proyek yang berbentuk kerja sama dengan pemerintah dan menginisiatif proyek Nasional.Harapan kedepannya agar masyarakat luas, terutama para tunas bangsa dapat berpartisipasi pada Program Infrastruktur yang di canangkan Pemerintah.