Jakarta, Suaramerdekanews.com, 3 Juli 2023, Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri ke ke-77 ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima TNI Laksamana Yudo Margono serta perwakilan OKP, ormas, elemen masyarakat dan seluruh perwakilan lintas agama terlihat hadir .

Selain menggelar doa bersama, Polri juga menggelar lomba yang diikuti perwakilan anggota Polri dari berbagai agama. Seperti lomba MTQ, lomba menyanyi, vokal grup hingga membaca kitab Dharma Panca.

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri ke ke-77 ini, masyarakat umum juga dapat ikut serta berbagi ucapan HUT Bhayangkara 2023.

Banyak pula stand – stand UMKM yang turut berpartisipasi pada acara Dirgahayu Bhayangkara 77, masyarakat sangat antusias mengikuti acara ini.

Pada kegiatan festival UMKM tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkesempatan meninjau kesiapan booth Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) pada kegiatan puncak peringatan HUT ke-77 Bhayangkara itu.

Menurut Kapolri , keberadaan booth UMKM itu mampu menarik minat masyarakat yang hadir dalam kegiatan puncak peringatan HUT ke-77 Bhayangkara itu.

Diharapkan kedepannya Polri harus terus memperbaiki diri, berbenah diri, melakukan reformasi-reformasi di segala lininya.

Sehingga menjadi Bhayangkara sejati, yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa, dan negara untuk kemajuan Indonesia.