Jakarta, Suaramerdekanews.com, 2 April 2022, Troopercustom tidak berhenti untuk berkarya dengan terus berkreasi membuat produk-produk helm handmade. Pada kesempatan kali ini Troopercustom kembali merilis produk helm openface dengan model yang simple, kami tetap mengusung kesan klasik di setiap produk–produk yang di hasilkan.

Kami memberi nama SMOKEY.Produk terbaru Troopercustom ini juga sudah mendapat lisensi SNI seperti produk yang sudah kami rilis sebelumnya. Dimana Troopercustom berkomitmen untuk menghasilkan produk handmade dengan kualitas terbaik dan sudah lolos uji test Standar Nasional Indonesia ( SNI ).

Produk Openface Smokey ini kami tujukan untuk semua segmen para pencinta kendaraan roda dua, karena type smokey lebih universal dan cocok untuk semua jenis kendaraan, mulai type classic, custom, bahkan motor modernpun masuk dengan helm smokey ini. Kami juga selalu berusaha menjawab semua permintaan cutomer, semua segmen motor dengan helm Troopercustom dapat terlihat stylish dalam berkendara.Kali ini pula Troopercustom merilis dua type model Openface Smokey dan Smokey Lite.

Dua type ini kami develop agar customer lebih dapat menyesuaikan keinginan dan karakter masing – masih. Bagi mereka yang suka dengan detailing dapat memilih type Smokey, dan bagi mereka yang lebih suka beraktifitas harian atau dengan karakter simple dapat memilih type Smokey Lite. Tergantung mana yang sesuai dengan karaktermu.

Adapun setiap kelas memiliki target, karakter dan velue yang berbeda.1. Type Lite diperuntukan untuk kalian yang memiliki aktivitas yang aktif dan stylish.2. Type Reguler diperuntukkan untuk kalian yang memperhatikan detailing dan perfectisonist.Dengan demikian Troopercustom semakin mengakomodir setiap minat dan kebutuhan para pelanggan.

Tinggal mana yang dipilih dan sesuai dengan pelanggan.Dengan rilisnya Smokey type Reguler dan Lite, karakter Troopercustom tidak hilang yaitu kreatifitas customer tetap dijaga karena type Lite ataupun Reguler customer dapat request, mendesain atauSMOKEY MENJADI SAHABAT APAPUN KENDARAAN MOTOR AndaTroopercustom tidak berhenti untuk berkarya dengan terus berkreasi membuat produk-produk helm handmade.

Pada kesempatan kali ini Troopercustom kembali merilis produk helm openface dengan model yang simple, kami tetap mengusung kesan klasik di setiap produk–produk yang di hasilkan. Kami memberi nama SMOKEY.Produk terbaru Troopercustom ini juga sudah mendapat lisensi SNI seperti produk yang sudah kami rilis sebelumnya.

Dimana Troopercustom berkomitmen untuk menghasilkan produk handmade dengan kualitas terbaik dan sudah lolos uji test Standar Nasional Indonesia ( SNI ).Produk Openface Smokey ini kami tujukan untuk semua segmen para pencinta kendaraan roda dua, karena type smokey lebih universal dan cocok untuk semua jenis kendaraan, mulai type classic, custom, bahkan motor modernpun masuk dengan helm smokey ini.

Kami juga selalu berusaha menjawab semua permintaan cutomer, semua segmen motor dengan helm Troopercustom dapat terlihat stylish dalam berkendara.Kali ini pula Troopercustom merilis dua type model Openface Smokey dan Smokey Lite. Dua type ini kami develop agar customer lebih dapat menyesuaikan keinginan dan karakter masing – masih.

Bagi mereka yang suka dengan detailing dapat memilih type Smokey, dan bagi mereka yang lebih suka beraktifitas harian atau dengan karakter simple dapat memilih type Smokey Lite. Tergantung mana yang sesuai dengan karaktermu. Adapun setiap kelas memiliki target, karakter dan velue yang berbeda.1. Type Lite diperuntukan untuk kalian yang memiliki aktivitas yang aktif dan stylish.

2.Type Reguler diperuntukkan untuk kalian yang memperhatikan detailing dan perfectisonist.Dengan demikian Troopercustom semakin mengakomodir setiap minat dan kebutuhan para pelanggan. Tinggal mana yang dipilih dan sesuai dengan pelanggan.

Dengan rilisnya Smokey type Reguler dan Lite, karakter Troopercustom tidak hilang yaitu kreatifitas customer tetap dijaga karena type Lite ataupun Reguler customer dapat request, mendesain atau
custom sesuai dengan kemauan dan karakter dari setiap pengguna.