JAKARTA , Suaramerdekanews.com, 4 Maret 2022, Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Indomaret, hadir aplikasi membership Indomaret Poinku. Indomaret memberikan keuntungan yang menarik berupa poin dan ragam potongan harga untuk pelanggan Indomaret.

“Khusus member baru Indomaret Poinku di bulan Maret, pada transaksi pertama akan mendapat gratis 1 buah Indomie goreng, untuk transaksi kedua, mendapat extra cashback poin senilai 2.500,” mengutip Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie. Promosi yang selama ini dinikmati konsumen dalam bentuk diskon, tebus murah, dan benefit lain bisa mendapatkan keuntungan ganda apabila menggunakan aplikasi Indomaret Poinku.

Pelanggan Indomaret bisa mendaftar menjadi member dengan mengunduh di Playstore & Appstore. Poin bisa diperoleh dari belanja di Indomaret (kecuali produk tertentu). Di awal Transaksi belanja, jangan lupa menyebutkan nomor handphone yang terdaftar sebagai member Indomaret Poinku ke kasir.

Selain itu, untuk mendapatkan bonus poin tambahan, Anda juga dapat membeli produk yang memiliki keterangan cashback poin. Informasi lebih lanjut, bisa dilihat di aplikasi maupun melalui media-media promosi yang ada di toko Indomaret. Indomaret berupaya untuk mempermudah berbelanja agar semakin menguntungkan konsumen.

“Kini poin yang Anda dapatkan bisa ditukarkan sesuai kebutuhan Anda, tidak harus mengikuti satu promo tertentu,” imbuh Alie. Direncanakan, member juga bisa membeli barang ekslusif dengan diskon lebih besar melalui tebus murah poin.

Anda bisa menebus murah barang premium pilihan dengan menukarkan poin, misalnya untuk membeli barang A yang harga aslinya Rp. 400.000 maka anda cukup menukar 30.000 poin dan membayar Rp 100.000.

Berikut adalah beberapa langkah cara mendapat poin di Indomaret yang bisa diikuti. 1. Pertama, kunjungi Indomaret terdekat dan belanja kebutuhan sehari-hari yang diperlukan.
2. Setelah itu, informasikan kepada kasir Indomaret jika anda sudah terdaftar sebagai member Poinku. 3. Lalu sebutkan nomor ponsel yang terdaftar sebagai member/scan kode member yang terdapat pada aplikasi Indomaret Poinku.
4. Setelah itu, kasir akan scan barang belanjaan dan kemudian anda dapat melakukan pembayaran. 5. Jika sudah, maka anda akan langsung mendapatkan poin sesuai syarat dan ketentuan yang ada di aplikasi Indomaret Poinku.

Jadi Member Untung Non-Stop Pelanggan bisa memastikan bahwa Poin anda masuk di aplikasi dengan mengaktifkan notifikasi – namun apabila tidak ada notifikasi yang masuk, anda bisa tanyakan ke kasir atau cek di bagian bawah struk penjualan. Selalu pastikan nomor telepon sudah benar dan ada notifikasi di aplikasi bahwa poin setelah belanja sudah masuk ke akun anda.

Selain diskon belanja, jangan lupa bahwa Poin tersebut juga bisa ditukarkan untuk promosi eksklusif yang bisa anda pilih di dalam aplikasi, baik ditukarkan diskon dan benefit lain, maupun dengan beberapa program promosi eksklusif seperti hiburan, lifestyle dan tebus murah produk eksklusif.