Bogor – suaramerdekanews.com, 09 Februari 2022, Walikota Bogor Bima Arya meresmikan pembukaan Holywings Bogor, Selasa (8/2/2022). Bima bersama Hotman Paris Hutapea selaku investor Holywings meresmikan pembukaan gerai baru Holywings yang terletak di Jl. Raya Padjajaran No 79, Baranangsiang.

Dari seluruh gerai Holywing yang tersebar di seluruh Indonesia, Holywings Bogor menjadi tempat pertama yang mengusung konsep Family-Friendly. Sesuai dengan temanya, Holywings Bogor memiliki banyak menu spesial untuk anak-anak dan keluarga.

Meski begitu para pengunjung masih dapat menikmati hiburan utama Holywings dalam bentuk lantunan musik yang dimainkan oleh band-band secara langsung.

Holywings Bogor juga mengikuti aturan perda kota Bogor yaitu menjual minuman dengan kadar alkohol dibawah 5% serta dianjurkan usia 18+ serta 21+ dan selama masa pandemi Covid-19 dengan aturan PPKM level 3, Holywings Bogor hanya beroperasi mulai dari pukul 18.00 hingga pukul 00.00 dengan jumlah pengunjung maksimal berjumlah 6% saja.

Bima Arya mengizinkan acara Launching Holywing Bogor karena dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Seluruh tamu undangan yang hadir wajib terlebih dahulu melakukan swab PCR, telah di vaksin minimal 2 kali dan melakukan check-in menggunakan aplikasi peduli lindungi sehingga acara bisa berjalan lancar di tengah pandemi Covid-19.

Bima Arya bahkan menugaskan Satpol PP dan camat setempat untuk memastikan prokes ketat berjalan dengan baik. Jumlah pengunjung dan tamu undangan pun turut dibatasi saat peresmian.

Tak hanya dari pejabat pemerintah kota, pembukaan Holywing Bogor yang memiliki moto “Never Stop Flying” itu mendapatkan dukungan dari Kapolres Bogor Kombespol Susatyo Purnomo Condro.

Dia menekankan jika penerapan prokes ketat menjadi prioritas utama di family resto dan tempat-tempat hiburan.