Tangerang – 8 April 2021, Suaramerdekanews.com. Rapat Kerja Daerah DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan yang berlangsung di Lubana Sengkol Desa Muncul Kabupaten Tangerang pada Kamis siang (08/04/21).

Hadir dalam acara Rakerda DPD Partai Nasdem yaitu, Komando Teritorial Pemenangan Jawa I Effendy Choirie (Gus Coy), Ketua DPW Partai Nasdem Prov Banten Drs H Edi Ariadi, Sekwil DPW Partai Nasdem Prov Banten H.Aries Halawani R serta Ketua Partai Nasdem Tangsel Drs H.Saleh Asnawi M.A MH.

Dalam kata sambutan, Effendy Choirin mengatakan Partai Nasdem Pada tahun 2019 menduduki urutan No 4 ,untuk itu Ketua Pimpinan Pusat berharap pada tahun 2024 bisa lebih meningkatkan lagi kinerja kepada seluruh Pimpinan Daerah sehingga bisa mencapai target menduduki Urutan No 2,”ujar Effendi.

Lebih lanjut Effendi menambahkan, ditahun 2019 Tangsel Tidak ada ada Kursi di DPRD, saya juga berharap kedepanya nanti di Tahun 2024 Partai Nasdem harus punya Kursi di DPRD Tangsel.
“Suatu Partai di katakan jadi pemenang bukan menduduki jabatan Presiden, Gubernur, atau pun banyaknya Walikota atau Bupati, tetapi suatu Partai dinyatakan Pemenang ketika dia banyak menduduki kursi di Komisi DPR RI maupun DPRD itu baru Partai bisa dikatakan Partai Pemenang Politik,”ujar Gus Coy.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Tangsel H.Saleh Asnawi M.A MK menambahkan, Partai Nasdem Pada Tahun 2024 harus bangkit, tidak seperti Tahun 2019 Tangsel Tidak mendapat Kursi Di DPRD, saya berharap dengan bekerja Keras maka Partai Nasdem di Tangsel akan mempunyai Perwakilan Di DPRD Tangsel,”pungkasnya.