Jakarta – Suaramerdekanews.com- Film Kartun Doraemon, Masih bercerita tentang kehidupan Nobita di masa depan, kini kita mengetahui kalau Nobita benar-benar menikahi Sizuka. Namun, karena panik, Nobita kabur dari upacara pernikahan mereka. Duh, ada-ada saja, ya.
Sebelum makin penasaran dengan kisah Nobita dan Doraemon, simak dulu lima fakta Stand by Me Doraemon 2 berikut ini.

Petualangan Nobita dan Doraemon di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Film yang menyajikan visual 3D ini berkisah tentang petualangan Nobita di masa lalu, masa kini, dan masa depan. Masa kini Nobita yang selalu dimarahi ibunya karena mendapat nilai nol, membuatnya ingin kembali ke masa lalu dan bertemu sang nenek kesayangan nya.

Karena berhasil bertemu dengan Nobita yang sudah sekolah, sang nenek ingin melihat Nobita dewasa lengkap dengan pasangannya juga.

Tak ingin mengecewakan nenek, Nobita berkunjung ke masa depan untuk melihat siapa pasangannya. Tak disangka, justru ia terlibat masalah dengan Nobita dewasa saat melihat masa depannya.

Di pinggiran kota Tokyo beberapa waktu lalu, hiduplah seorang bocah berusia sekitar10 tahun.bernama Sewashi, keturunan Nobita empat generasi kemudian dari abad ke-22, dan Doraemon, robot kucing abad ke-22 yang membantu orang-orang dengan gadget rahasianya

Stand by Me Doraemon adalah film yang diangkat dari serial dan komik ternama, Doraemon. Jalan ceritanya diambil dari cerita pendek Doraemon yang berjudul All the Way From the Country of the Future, Imprinting Egg, Goodbye, Shizuka-chan, Romance in Snowy Mountain, Nobita’s the night Before a Wedding dan Goodbye, Doraemon… Hal itu menjadilan film Stand by Me Doraemon sebagai suatu film yang utuh.

Bercerita mengenai Nobita Nobi, siswa kelas empat sd yang terus-menrus mendapat nilai ujian yang jelek di sekolah. Nobita dikenal sebagai pemalas.

teman sekalsnya, dua diantaranya adalah Suneo Honekawa, dan Takeshi Gian Goda.

Cicit buyut Nobita dari abad ke-22, Sewashi melihat keseharian Nobita. Lantas ia pergi ke masa lalu dengan membawa kucing robot, Doraemon. Sewashi memberi bocoran akan seperti apa masa depan Nobita jika terus menjalai kehidupan yang malas seprti ini. Nantinya, Nobita akan menikahi adik perempuan Gian, Jaiko dan membuat Nobita dalam situasi ekonomi yang sulit.

Sewashi memerintahkan Doraemon untuk membantu Nobita. Ia memprogram Doraemon agar tidak bisa kembali ke masa depan, kecuali jika Nobita sudah memiliki masa depan yang lebih baik. Doraemon mulai mengeluarkan berbagai alat canggih yang membantu Nobita.

Proses pengerjaan film Stand by Me Doraemon memakan waktu hingga 18 bulan. Film ini berdurasi 956 menit dan kali pertama tayang di Tokyo International Film Festival.

Stand by Me Doraemon jadi film paling laris salah satunya karena kabar yang menyebutkan, film ini akan jadi yang terakhir dari persahabatan Nobita dan Doaraemon. Ada adegan yang sempat mengundang haru bagi mereka yang telah lama mengikuti kisah ini.

Kini Anda dapat menyaksikan Stand by Me Doraemon di CATCHPLAY+.

Mari kita saksikan Film ini di seluruh