Jakarta, Suaramerdekanews.com, 18 Maret 2024 – R1, brand perawatan kulit pria yang diinisiasi oleh RidwanKamil, menggelar acara Grand Launching bertajuk “R1 Grand Launching Lab Experience Powered by Ratansha Indonesia” di Senayan City, Jakarta, pada 17 – 18 Maret 2024. Acara ini akan menjadi perpaduan antara peluncuran produk dan pengalaman laboratorium yang seru untuk R1 Moringa Series, rangkaian perawatan kulit pria terbaru dari R1 dengan formulasi utama Moringa Oleifera sebagai kandungan“anti-pollutant” yang cocok untuk pria modern Indonesia.

Rangkaian acara ini akan menghadirkan :
● Talkshow interaktif bersama Ridwan Kamil

● Lab Experience dengan berbagai aktivitas menarik yang didukung oleh Ratansha Indonesia

● Live music performance oleh Maliq & D’Essentials

● Dan sederet aktivitas lainnya.“Jangan lupa tanggal 18 Maret, rilis dan launching resmi R1 di Atrium SenayanCity Mall bersama Maliq & D’Essentials sambil ngabuburit,” pesan Ridwan Kamilselaku Founder R1 dalam postingan Instagramnya pada 17 Maret 2024.

Tentang R1R1 adalah sebuah brand perawatan kulit pria yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil untuk menjawab kondisi nyata kebutuhan pria dalam perawatan kulit. R1 Moringa Series diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan kulit pria modern Indonesia dengan menggunakan ekstrak Moringa yang kaya manfaat.

Tentang Ratansha Indonesia : Ratansha Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dan farmasi dengan visi untuk menjadi salah satu perusahaan Farmasi dan Kosmetik yang terkemuka di Indonesia dengan produk berkualitas tinggi yang berbasis inovasi dan teknologi.