Jakarta,  Suaramerdekanews.com, 11 Oktober 2022 – Tumbuh kembang anak menjadi fokus yang sangat diperhatikan oleh seluruh orang tua, terutama asupan yang dipilih agar dapat menunjang pertumbuhan dan memenuhi gizi yang dibutuhkan tubuh si anak.

Menu dan bahan terbaik dipilih semenjak anak sudah mulai mengenal makanan (MPASI), berbagai menu dengan kandungan gizi terbaik akan sangat diperhatikan juga agar tidak mengganggu pencernaan anak.

Pilihan bahan makanan yang begitu banyak tapi masih sedikit kandungan didalamnya yang dibuat khusus untuk anak yang sedang tumbuh kembang dan membutuhkan gizi lengkap serta terhindar dari MSG masih sedikit.

Bumbu Bunda Elia hadir untuk menjadi jawaban untuk seluruh orang tua yang mempersiapkan makanan untuk anak dimasa tumbuh kembangnya, karena kandungan unggulan yang dimilikinya. Bumbu Bunda Elia menyediakan produk  seperti Kaldu MPASI Non MSG, Fat Oil BB Booster, dan Coconut Milk Powder.

Kaldu MPASI yang bebas dari MSG dan Pengawet yang menambah cita rasa dan aman untuk makanan anak, Fat Oil BB Booster yang akan menambah tingkat nafsu makan anak, dan Coconut Milk Powder yang melengkapi cita rasa dari Bumbu Bunda Elia dengan manfaat sebagai lemak tambahan sehat.

Dengan kandungan unggulan yang dimiliki Bumbu Bunda Elia menjadikannya sebagai Bumbu Anak No.1 yang sudah terdaftar di BPOM. Memasak makanan untuk anak kini tidak khawatir lagi dengan menggunakan bahan-bahan dari Bumbu Bunda Elia, dijamin sehat, bergizi dan praktis.

Jaga buah hati sejak dini dengan asupan bergizi bersama Bumbu Bunda Elia dan bisa didapatkan melalui e-commerce favorit bunda. Bunda-bunda juga dapat mengikuti update terbaru dari Bumbu Bunda Elia melalui kanal social media di https://www.instagram.com/bumbubunda.byelia/.