Jakarta,  Suaramerdekanews.com,  20 Juli 2022, – Way Down merupakan film dengan genre thriller dan petualangan yang mengisahkan tentang pembobolan brankas Bank of Spain.

Kisah Walter Morland yang diperankan oleh Liam Cunningham. Ia merupakan seorang pemburu harta karun.
Walter berhasil menemukan harta karun di perairan Spanyol. Namun, temuannya itu disita oleh pemerintah karena Walter tidak memiliki izin untuk penggalian harta di Spanyol.

Harta temuan tersebut disimpan di brankas Bank of Spain. Tempat tersebut dianggap sebagai tempat paling aman sedunia, karena memiliki mekanisme yang sangat tidak mungkin untuk di bobol.

Selain itu, sistem keamanan Bangunan tersebut juga sangat ketat. Seperti, bangunan tersebut memiliki sungai bawah tanah yang akan membanjiri seluruh gedung jika dindingnya dibobol.

Salah satu strategi yang mereka lakukan adalah dengan memanfaatkan momentum dari adanya pertandingan final Piala Dunia Sepakbola 2010 yang dimainkan oleh tim nasional sepakbola Spanyol.

Mereka hanya memiliki waktu 105 menit dalam melancarkan aksinya, mereka harus saling kompak dan membantu satu sama lain disaat semua perhatian staf penjaga tertuju pada pertandingan yang sedang berlangsung.

Mau tau kelanjutannya ? Seru, menegangkan sangat cocok untuk menghabiskan weekend bersama keluarga di Bioskop kesayangan Anda