Bekerjasama dengon Rapi Films dan Kalyana Shiro Films, Vidio hadirkan seria dengan genre komedi satire pertama. berjudul “Suka Duka Berduka”

JAKARTA, Suaramerdekanews.com, 29  Juni 2022 – Vidio dengan konsisten menghadirkan beragam tayangan lokal yang
menghibur serta berkualitas bag! pecinta film dan series tanah air. Bekerja sama dengon Rapi Films dan Kalyana Shira Films, Vidio kemball menghadirkan Original Series terboru dengan genre drama komedi satire pada Suka Ouka Berduka. Dibintangi oleh Jihane Aimira, Ersa Mayor, Luna Maya,
Tora Sudiro, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudra Taylor, Krisjiana Baharudin, Shalom Razade , Ayushita, Jajang C Noer
Shafira Umm, Anyun Cadel, Mbok Tun, dan sederet bintang papan atas lainnya.

Vidio Original Series Suka Duka Berduka disutradarat oleh Andri Cung dan Nia Dinata, yang  menulis bersama Agasyah Karim dan Khalid Kashogi Bercerita tentang kehidupan keluarga terpandang di Ibu Kota. Rouf Affan 77 thn, ditemukan oleh istri  mudanya Liliss (Atiqah Hasiholan), telah meninggal dunia karena serangan janturng telah berturut-turut menyantap sate kambing, durian dan bir dingin.

Untuk menghormati  mendiang amarhum, pengajian pun dilakukan secara rutin pada hari ketiga, hari ketujuh dan harik  empat  puluh.

Disinilah berbagai cerita dan emosi bermunculam   Satu persatu anak cucu saudara Rauf Affan yaitu Mitha (Ersa Mayori), Ella (Luna Maya), Rasyid (Oka Antara) Paul (Tora Sudiro) Naomi (Jihane Almira). lpung (Krisjiana Baharudin), Vano (Samudra Taylor) indri Ayushita d n NJT (Jajamg C Noer) silih berganti memberi rentetan kejutan yang kental komedi.
Ingin tahu kelanjutannya ? saksikan di Bioskop kesayangan anda !