JAKARTA – Suaramerdekanews.com, 21 Maret 2022,  Restoran padang sudah menjadi layaknya “warteg” yang mudah kita jumpai di mana – mana. Dari kota – kota besar, sampai pelosok pelosok kampung. Tempat makan padang selalu menjadi makanan favorit semua orang. Salah satu restoran padang yang mengusung konsep berkelas adalah restoran padang sari ratu.

Rasa yang disajikan serta kualitas bahannya benar – benar diperhatikan. Untuk cabangnya sendiri anda bisa menemui di mall taman anggrek, grand indonesia, plaza indonesia serta plaza senayan.

Di temui awak media owner sari ratu inna rosaria, menjelaskan bahwa bahwa sari ratu Mengusung konsep green Padang food. Dan Sari Ratu mendapat sambutan hangat dari masyarakat ibukota, “jelasnya pada acara pembukaan cabang sari Ratu 21, di Gedung Sarinah Jakarta, Pada Senin (21/03/2022).

Di tambahkan inna Seiring dengan berjalannya waktu kami membuka beberapa cabang di Jakarta Surabaya Kuala Lumpur dan Singapura pada awal tahun 2000-an. karir pertama kali menyebarkan sayapnya di luar Indonesia yaitu di Kuala Lumpur Malaysia yang kemudian disusul dengan pembukaan outletnya di Singapura,” dengan dibukanya Sari Ratu di luar negeri otomatis kami menjadi wajah Indonesia di luar negeri kami selalu mengutamakan cita rasa kebersihan dan penampilan dari seluruh masakan dan outlet kami dari seluruh konsumen kami masih tetap berdiri hingga saat ini, “imbuhnya.

” Alhamdulillah dengan dibukanya restoran sari Ratu pada tanggal 21 Maret ini. Dimana Grand Openingnya di tanggal 21 Juni. Insya Allah angka 21 adalah angka Lucky Number buat cabang kita.

Adapun menu andalan kita adalah sate padang, ada kepala ikan kakap merah, gulai kepala ikan kakap merah. Menu kita lain dari yang lain kalau orang Biasanya putih kalau kita dengar sambal kecap. Dan ayam POP kita adalah resep satu-satunya yang berbeda dengan yang lain, “tuturnya.

Selain itu Sari ratu juga rutin membagikan nasi kepada para pemulung dan masyarakat tidak mampu di setiap Jum’at berkah, “Ia berharap semoga Sarinah Thamrin ini kembali menjadi icon mall Indonesia seperti dahulu kala. Dan kita selalu suport terutama anak negeri,” Pungkasnya.