JAKARTA – Suaramerdekanews.com, 21 Maret 2022, Kopi bisa dikatakan sebagai minuman yang menemani hari-harimu selama di rumah. Bagi para pencinta kopi, tentu memiliki kedai kopi yang asyik dengan keunikannya tersendiri.

Istana Koffie dengan konsep restoran paviliun hadir dengan keunikan dan ciri khasnya tersendiri. Ditemui awak media pada acara pembukaan gedung Sarinah Thamrin jakarta, pada Senin (21/03/2022). Owner paviliun Alfreno Kautsar, Syahandra Kameron dan Christopher supandi di bawah perusahaan PT. pratama selera rasa mengatakan bahwa paviliun hadir disini untuk meramaikan UMKM di Indonesia.

Kita disini menyajikan kopi yang benar benar punya cita rasa tersendiri berbeda dari kopi kopi lainnya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain kita menjual kopi juga menyajikan menu lainnya. Diantranya lontong sayur, dan menu makanan lainnya. Ini adalah cabang pertama kita yang hadir di Sarinah, “ungkapnya

Sebagai anak muda millenial ia mengatakan bahwa kopi mempunyai sejarah tersendiri dan hadir dari sejarah masa lampau ketika jaman soekarno. Dimana presiden Sendiri mempunyai istana. Untuk itulah kami memakai nama istana koffie. Walaupun tidak sebesar istana yang sesungguhnya, ” Ungkapnya.

Harapannya dengan terbarunya Sarinah akan menjadi titik awal bahwa pemerintah mendorong UMKM. Dan kita sebagai pelaku usaha bisa berkenalan dengan orang baru, “pungkasnya.