Jakarta,Suaramerdekanews.com, 16 Maret 2022, film dimulai dengan diperkenalkannya dua mantan Army Ranger, Briggs (Channing) Tatum dan seorang anjing bernama Lulu. Briggs adalah mantan tentara Angkatan darat Amerika Serikat. Sementara Lulu merupakan seekor anjing militer ras belgia malinois.

Briggs dan Lulu sedang berada dalam suatu perjalanan menghadiri pemakaman seorang prajurit, mantan pawang Lulu. Perjalanan ini secara sederhana adalah tugas Briggs untuk mengantarkan Lulu melihat pemakaman dari pawangnya di militer.

Briggs dan Lulu berangkat dari Pangkalan Gabungan Lewis-McChord di Washington dengan mengendarai Ford Bronco 1984. Briggs dan Lulu melakukan perjalanan dengan menyusuri sepanjang Pantai Pasifik menuju Nogales Arizona.

Selama perjalanan ini, sepertinya mereka berdua tidak betingkah biasa saja. Mereka berdua kerap melakukan tindakan gila seperti sedikit melanggar hukum dan hampir mengalami kematian. Perjalanan ini kemudian membuat mereka mengerti satu sama lain dan mulai menjalin persahabatan.

Bagaimana berbagai kejadian seru yang dilalui oleh Briggs dan Lulu dalam perjalanan? Saksikan kisah selanjutnya dari film Dog di bioskop terdekat.