Jakarta, 17 November 2021, IndoBuildTech Expo 2021, Pameran Teknologi Bangunan dan Konstruksi yang diadakan di Jakarta Convention Center.
Acara pembukaan IndoBuildTech Expo 2021 ini resmi dibuka.
PAMERAN bahan bangunan dan interior terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Expo 2021, diselenggarakan pada tanggal 17-21 November 2021.

IndoBuildTech 2021, merupakan kesiapan bagi para pelaku bisnis building material dan interior.
yang terdiri dari pebisnis, arsitek, interior designers, kontraktor, perencana dan pemilik proyek serta para pelanggan produk building material dan interior untuk menjalin kerjasama secara produktif.

Dan juga sebagai pemulihan ekonomi nasional. Industri jasa konstruksi merupakan sektor prioritas dalam pembangunan nasional yang mengalami perlambatan karena pembatasan mobilitas dan aktivitas masyarakat dalam rangka pengendalian dampak pandemi COVID-19.

“Penyelenggaraan IndoBuildtech Expo 2021 secara offline ini merupakan pameran yang pertama kali di Indonesia selama pandemi untuk sektor teknologi bangunan dan konstruksi,” ungkap pihak penyelenggara, General Manager PT Debinto-ITE Raditia Zafir.

IndoBuildtech Expo 2021 diadakan atas kerjasama dengan berbagai mitra asosiasi, salah satunya penyelenggaraan Musyawarah Provinsi Ikatan Arsitek Indonesia (IAI).

Hal ini sesuai dengan peran IndoBuildTech Expo 2021 yang menjadi wadah interaksi bisnis langsung yang mempertemukan para profesional dan pebisnis dengan customer ragam produk building material