Jakarta, 28 Maret 2021, Suaramerdekanews.com. Pada event MUFFEST ( Muslim Fashion Festival ) yang digelar kali ini, diadakan di Mall Kota Kasablanka dari tanggal 18 Maret 2021 hingga 28 Maret 2021, menghadirkan berbagai macam produk Fashion ternama tanah air. Salah satunya ” Sharaj Shazel” salah satu brand ternama yang memproduksi busana muslim, mukena dan juga kerudung. ” Sharaj Shazel ” dimulai sejak 2012.

Ibu Indira Gani Siregar sebagai owner
” Sharaj Shazel” memilih memulai bisnis ini bermula dari kegemaran anaknya menggambar dan mendesign, sehingga kami memutuskan untuk membuka usaha busana muslim.

Cabang ” Sharaj Shazel” terdapat di Thamrin City, di Ruang hijab Bandung, Online hijab, Shopee dan juga Tokopedia.
” Sharaj Shazel” telah memasuki tahun kelima dalam berpartisipasi pada event tahunan MUFFEST ( Muslim Fashion Festival) dan IFW ( Indonesia Fashion Week).

Warna dan motif ” Sharaj Shazel” dominan dengan warna – warna tanah, warna alami yang bisa di mix and match atau di padu-padankan dengan warna yang lain.
Untuk bahan kerudung,
” Sharaj Shazel” bekerja sama dengan distributor, juga Ibu Indira kerapkali mengunjungi daerah – daerah dan juga bekerja sama dengan pengrajin daerah khususnya untuk line clothing “Sharaj Shazel” batik dan tenun.

“Sharaj Shazel”  memproduksi pakaian muslim yang ready to wear, mukena praktis dan juga kerudung dari bahan yang enak dipakai, yang tentunya
dengan corak dan warna yang menarik serta nyaman dikenakan.

Memasuki bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, “Sharaj Shazel” mengeluarkan koleksi terbaru, karena menurut Ibu Indira, ” Bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan moment paling penting untuk umat Islam, juga merupakan puncak dari ibadah kita selama satu bulan penuh.

Ibu Indira berharap kedepannya agar dinamika penjualan dan produksi di masa pandemi ini bisa kembali bergerak dan melaju seiring dengan perlahan lahan pandemi akan berlalu..