Jakarta, 27 Maret 2021.Suaramerdekanews.com.Tema HARU dari koleksi Geulis hari ini kembali mengangkat serangkaian pesan dan insipirasi yang membangkitkan interpretasi baru dari DNA Geulis, yang selama ini menampilkan gaya busana basic-modest wear. HARU diambil dari bahasa Jepang yang artinya musim semi dan pada koleksi HARU 2021 ini,kami berfokus untuk menggabungkan design dan spirit yang berkembang dari teknik bordir Jepang yang akrab dengan pesan-pesan yang seperti purity, honest dan longevity digabungkan dengan warna toska, pink dan lime. Pallet warna ini juga mengekspresikan kekuatan dan kecantikan yang feminin.

Koleksi perdana dengan APR tahun ini, yang merujuk pada tema Sustainably Modest. Kami menampilkan 10-look ready to wear, dengan gaya casual hingga klasik modern yang terbuat dari Viscose.

Pada koleksi HARU kami menambahkan teknik bordir dengan garis pola yang sangat modern serta pattern bordir Hexagon, bunga Wisteria, daun Sasanoha, daun Hagi yang kami print pada lembar kain Viscose satin, Viscose dobi dan TR yang khusus kami persentasikan pada Muslim Fashion Festival 2021 dan yang menarik dari koleksi ini juga tersedia dalam warna yang sangat indah untuk menambahkan esensi pada koleksi special ini.

Desain eksklusif pada koleksi Geulis dan APR ini kami menawarkan beberapa item pilihan seperti, kemeja,mantel panjang dalam desain baju/luaran, blus dengan variasi material rayon dan material jain, serta sabuk/tassel yang dapat menyesuaikan pinggang. Menawarkan free-silhouette pada beberapa look, célana panjang serta dress dengan motif print.

Kehadiran Geulis pada Muffest tahun 2021 juga diperkuat dengan hadirnya pop up booth Geulis.

hingga 28 Maret 2021 . Kami hadir untuk memperkuat eksistensi Geulis sebagai salah satu pilihan fashion muslim yang sangat berkembang saat ini.