Jakarta, 20 Maret 2021, Suaramerdekanews.com.
MUFFEST ( Muslim Fashion Festival ) kembali di gelar di Mall Kota Kasablanka mulai tanggal 18 Maret 2021 hingga 28 Maret 2021. Terdapat berbagai produk fashion dari berbagai rancangan ternama dari tanah air. Salah satunya ” Lady Dahlia ” produk dari Bandung ini memproduksi Scraff printing, pakaian printing juga mukena printing. Scraff printing mendesign dengan karya sendiri dengan menggunakan material yang terbuat dari soal dengan berbagai macam motif. Untuk bahan yang digunakan ” Lady Dahlia” scraff kerja sama dengan salah satu supplier di Bandung, kemudian untuk printing di lakukan oleh ” Lady Dahlia” .

” Lady Dahlia” terdapat beberapa cabang di Trans Studio Mall di Bandung, selain itu juga di Mall Paragon Semarang.Di kota Makasar juga kerapkali mengikuti event – event fashion,sehingga sudah banyak masyarakat yang memakai produk ini.

” Lady Dahlia” scraff sudah merambah ke manca negara seperti Malaysia dan Singapore, dikarenakan para konsumen merasa nyaman menggunakan produk ini.juga yang membedakan produk “Lady Dahlia” scraff dengan produk lainnya adalah koleksi warnanya yang cerah sehingga menarik para pemakai untuk mengenakan produk ini.

Memasuki bulan suci Ramadhan dan lebaran ini “Lady Dahlia” scraff mengeluarkan beberapa kokeksi terbaru yang tentunya akan di keluarkan tepat di Bulan Ramadhan.

Harapan kedepannya, “Lady Dahlia” Scraff agar lebih sering diadakan event – event Fashion seperti ini, karena kegiatan ini mensupport UMKM dan UKM dan juga daya beli semakin meningkat serta Berakhirnya masa Pandemi.