Bahaya Radiasi  5G

5G adalah fakta inovasi untuk membunuh sebagian besar populasi dunia, bukan sengaja dirancang guna sistem komunikasi yang lebih efisien. Ini bukan langkah selanjutnya dari 4G, tapi merupakan Miliwave Technology yang berbeda yang memiliki efek untuk merusak struktur syaraf dan otak manusia.

5G ini adalah serangan berkelanjutan terhadap kemanusiaan oleh sekte rahasia (Secret Society) Globalis Teknofasis Elit yang mencoba mendominasi segala jenis spektrum politik secara penuh dari lingkungan manusia. 5G Juga merupakan alat untuk Spy Program. Anda akan diawasi, dilacak, dan dipantau secara real time oleh lembaga Intelejensi AS (CIA) dimanapun anda berada.

Ini benar-benar radiasi Microwave langsung ‘off the scale’ ke tubuh dan bio-field. Tidak ada tempat untuk bersembunyi, radiasinya menembus segala sesuatu. Dan antena (BTS 5G)-nya akan ditempatkan langsung di luar rumah Anda. Nano partikel yang sekarang ada di dalam tubuh Anda karena rekayasa geografisika, geo engineering, GMO dan vaksinasi (terutama partikel aluminium) akan menyala secara harfiah saat 5G menyerang.

Secret Plan – COVID is planning 5G: deepstatemappingprojects.weebly.com

Semua statement anda akan terdengar dan semua tindakan Anda akan diamati. Ini adalah Negara Orwellian pada kenyataannya. 1984 tidak pernah dimaksudkan sebagai novel – itu adalah peringatan bagi umat manusia. The Sweet Lies of Governments.