Jakarta, Suaramerdekanews.com, 14 Oktober 2024, Keindahan merupakan salah satu elemen yang penting dalam kehidupan manusia. Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang menarik dan mempesona. Salah satu cara untuk meningkatkan keindahan diri adalah dengan menggunakan produk kecantikan yang berkualitas.

Skintific – merek perawatan kulit terkemuka yang dikenal dengan rangkaian produk berkualitas tinggi, dengan bangga mengumumkan peluncuran inovasi terbarunya, Ultra Cover Powder Foundation.

Produk bedak foundation terbaru yang dirancang untuk memberikan hasil makeup sempurna dengan coverage yang tinggi dan formula ringan yang nyaman dan mudah untuk digunakan sehari-hari.

Powder Foundation merupakan produk makeup yang penting dalam rutinitas kecantikan banyak wanita.

Dengan adanya Ultra Cover Powder Foundation dari Skintific, wanita akan mendapatkan hasil yang mereka inginkan tanpa perlu mengorbankan kenyamanan kulit mereka.

Foundation bedak padat ini dapat menutupi kekurangan pada wajah seperti noda hitam, warna kulit yang tidak merata, serta bekas jerawat sehingga kulit terlihat lebih mulus dan sempurna.

Ultra Cover Powder Foundation diformulasikan dengan Hype Fine Powder, yang melalui proses air-fill pressure, menghasilkan bubuk dengan diameter partikel hanya 4 mikron.

Ini, bersama dengan Hype Smooth yang mengandung 3X Soft-Focus Complex, memberikan hasil akhir pore blurring dan flawless tanpa dempul. Dengan satu kali swipe, Anda akan mendapatkan coverage tinggi yang tetap terasa ringan di kulit.

Dibekali dengan Intelli Oil Control System, foundation ini mampu mengontrol minyak sepanjang hari, menghasilkan tampilan natural velvet matte yang bertahan hingga 16 jam tanpa mengeringkan kulit. Formula ini juga menggunakan dual skin-melting powder, memastikan aplikasi yang halus dan 16 jam Comfortable Skin Fit, ideal untuk kulit berminyak.

Formula yang digunakan dalam produk ini juga mengandung kandungan skin care yang baik untuk kulit sehingga dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah.

Ultra Cover Powder Foundation dari Skintific mengandung bahan aktif yang bermanfaat, seperti Ectoin dan Squalane yang menjaga kelembapan kulit, serta Carnosine sebagai antioksidan yang melindungi kulit sepanjang hari. Silk Powder memberikan hasil flawless tanpa crack, menjadikan produk ini pilihan sempurna bagi mereka yang ingin tampilan sempurna tanpa kompromi.

Dilengkapi dengan dual-sided puff, pengguna dapat memilih sisi lembut untuk hasil halus, dan sisi sponge untuk tampilan lebih mattifying dan coverage maksimal.

Tersedia dalam 6 pilihan shades yang disesuaikan dengan warna kulit Asia, terutama Indonesia : Porcelain, Vanilla, Ivory, Petal, Almond, dan Beige. Ultra Cover Powder Foundation dapat digunakan oleh semua jenis kulit, baik sebagai base, setting powder, maupun touch up.

Dengan harga terjangkau Rp. 149,000,- untuk ukuran 9 gram, Ultra Cover Powder Foundation merupakan solusi ideal bagi Anda yang mencari produk makeup berkualitas dengan hasil yang menakjubkan.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, tak heran jika brand perawatan kulit Skintific Ultra Cover Powder Foundation menjadi pilihan favorit banyak wanita dalam merawat kecantikan kulitnya. Dapatkan hasil yang sempurna dan terlihat natural dengan menggunakan produk terbaru dari Skintific ini.