Jakarta, Suaramerdekanews.com, 19  Juli 2024, Coffee Morning merupakan sebuah kegiatan diskusi yang dilaksanakan di pagi hari, yang memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berkumpul dalam suasana yang lebih hangat, akrab, sambil berbagi pikiran dan pengalaman.

Memanfaatkan momen coffee morning sebagai sarana komunikasi yang efektif, Panitia Nasional Touring Bela Negara (TBN) Series menggelar event coffee morning pada Minggu (7/7) pagi di Teh Tarik Aceh Cipete, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, TBN Series merupakan kumpulan perwakilan-perwakilan klub maupun komunitas otomotif roda empat, dengan konsep Bhinneka Tunggal Ika versi otomotif, yang saat ini sudah berkumpul 151 club/komunitas.

KRMT Roy Suryo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ke-11, yang juga merupakan Pembina TBN Series yang selalu hadir disetiap acara TBN, membuka acara kali ini dengan penuh semangat.
“Semoga kegiatan seperti ini terus berjalan rutin, agar kita lebih kompak, lebih bersatu, dan lebih memperkuat rasa persaudaraan kita antar sesama anggota TBN Series.” ucapnya.

Acara dimulai dengan sambutan, sarapan dan menikmati kopi bersama, games doorprize dan ditutup dengan foto bersama.

Ketua Panitia Nasional, Irwantoko SP mengakui pentingnya kegiatan seperti ini untuk memperkuat komunikasi, memperkaya pengetahuan, memperluas jaringan, hingga menjalin kerjasama, bahkan dengan para sponsor.

“Terima kasih kepada para peserta dan sponsor acara hari ini, dan Teh Tarik Aceh sebagai venue acara.
Diharapkan dengan kegiatan coffee morning ini, para anggota maupun sponsor dapat selalu menjalin komunikasi yang efektif, hubungan yang erat, dan TBN Series dapat terus berkembang lebih baik.” tutup Jeremy Timothy, sebagai Humas Nasional TBN Series.