Jakarta, 6 Desember 2023, Suaramerdekanews.com, Di selenggarakannya Acara Jakarta Youth Summit 2023 di Gedung Perpustakaan Nasional yang salah satunya di hadiri oleh Ibu Leila Laila sebagai pembicara Talkshow, yang baru kali ini berkesempatan hadir diskusi terkait tema yang akan di bicarakan pada event ini.

Dalam talkshow ini Ibu Leila Laila memaparkan tentang produksi film di Indonesia, Film Sijjin dan Siksa Neraka yang di produksinya . Adapun ide cerita film ini berasal dari komik – komik yang berjudul Siksa Neraka.

Film Siksa Neraka adalah Film yang menceritakan tentang kehidupan sosial atau fenomena sosial yang terjadi saat ini, agar masyarakat bisa mengintrospeksi diri dalam menjalani kehidupan sehari – hari.
Dan para penonton berpendapat bahwa kita sebagai manusia harus lebih banyak memperbaiki kehidupan akhirat kita dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Untuk grafik jumlah penonton di bioskop sekarang ini sudah mencapai sekitar dua juta penonton.
Sekarang ini maraknya Film – film horor di Indonesia dikarenakan tingginya antusiasme para penonton, sehingga semakin gencarnya para produsen film memproduksi Film horor.

Dalam memproduksi film ini biasanya para produsen film terinspirasi dari novel, sebagian berasal dari kreasi masing2 produsen film dan sebagian berasal dari kisah nyata.

Harapan kedepan dengan diadakannya acara ini , semoga semakin banyak peserta dan makin aktif berpartisipasi, serta topik pembicaraannya lebih inovatif dan kreatif agar lebih sustainable dan stabil ujar Ibu Leila Laila.