Jakarta, , Suaramerdekamews.com, Jumat 29 Juli 2022, x Beauty 2022 kembali hadir dan acara akan berlangsung selama 4 hari dengan mengangkat tema #YourBeautyMission.

Ada lebih dari 200 brand kecantikan yang turut serta dalam beauty event terbesar di Asia Tenggara ini. Tak hanya itu, pengunjung bisa mengunjungi booth-booth kecantikan.

Menurut CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, industri kecantikan di masa pandemi tidak pernah melemah sama sekali.

Karena itu, ia dan Female Daily berani kembali membangkitkan Jakarta x Beauty 2022 ini.

“Senang sekali Female Daily Network bisa kembali di sini. Harusnya kita hadir di tahun 2020, ya. Banyak industri yang melemah selama pandemi. Tapi beauty industry pengecualian. ” katanya dalam opening Jakarta x Beauty 2022.

Tak hanya itu, wanita yang akrab di sapa Hani ini juga mengungkapkan perkembangan merek lokal dari waktu ke waktu. Meski mengalami perkembangan yang pesat, industri kecantikan Indonesia masih berada di level pemula.

“Potensinya masih sangat jauh. Karena meski sudah growing, tapi ini masih we’re just in the beginning. Marketnya masih luas lagi. Masih harus berkolaborasi lagi,” imbuhnya.

Seraya membuka acara Jakarta x Beauty 2022, Hanifa Ambadar mengungkapkan harapannya, Bunda. Ia ingin industri kecantikan di Indonesia lebih berkembang lagi karena memiliki dampak yang luar biasa bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Tentunya akan lebih berkembang lagi beauty industry di Indonesia, karena ini bukan cuma untuk cantik saja, tapi impact-nya luar biasa ke seluruh rakyat Indonesia, ke dunia pekerjaan, membuka lapangan kerja, dan lain-lain,” jelas Hanifa.

Selain disambut oleh ratusan brand kecantikan, Bunda juga akan dihibur oleh sederet artis dan influencer papan atas di Indonesia, nih. Sebut saja Raisa, Tasya Farasya, Abel Cantika, hingga aktor kesayangan Bunda, Refal Hady.

Penyanyi cantik Raisa akan menemani Bunda di panggung utama untuk sharing berbagai hal tentang kecantikan, di hall A, 29 Juli 2022 pukul 18.00 WIB.

Sementara beauty influencer Tasya Farasya akan hadir selama dua hari di tanggal 30 Juni 2022 pukul 12.00 WIB dan esok harinya, 31 Juli 2022 pukul 13.00 WIB.

Itu baru segelintir gambaran keseruan acara Jakarta x Beauty 2022, Bun. Di lokasi, acaranya pasti akan lebih meriah dengan diskon produk, talk show, serta sharing kecantikan bersama seleb TikTok seperti Janes CS dan Alma Tando.

Acara Jakarta x Beauty 2022 juga akan berlangsung di tempat yang lebih besar, yakni di Jakarta Convention Center (JCC), tepatnya di hall A dan hall B. Di sini, kamu akan puas berburu berbagai produk kecantikan yang di jajakan oleh lebih dari 200 brand.

Pembelian tiket dan informasi lengkap seputar Jakarta x Beauty bisa beli melalui di jakartaxbeauty.com atau di akun instagram @fdxbeauty, ya. Yuk, Bun, ramaikan!