Jakarta, Suaramerdekanews.com, 16 Februari 2023, Benang Jarum Couture menjadi salah satu brand yang akan menampilkan koleksi spesialnyadi GARIS POETIH, sebuah parade mode yang diinisiasi oleh Ivan Gunawan.

Acara yang menjadi wadah bagi para perancang mode Indonesia untuk menunjukkan eksistensinya ini akan digelar pada tanggal 15 – 17 Februari 2023, mendekati momen ramadan dan Idul Fitri.THE MOMENTOUS ELEGANCEPada GARIS POETIH, Benang Jarum Couture akan membawa koleksi dengan tajuk The Momentous Elegance. Sesuai namanya, The Momentous Elegance merupakan koleksi eksklusif Benang Jarum Couture untuk momentum ramadan dan hari raya Idul Fitri 2023. Melalui koleksi ini, Benang Jarum Couture ingin memberikan tampilan yang elegan dan mewah dalam menyambut hari kemenangan, sebuah momen yang tentunya spesial bagi banyak masyarakat Indonesia.

Memiliki total 32 looks, The Momentous Elegance hadir dalam berbagai macam artikel, mulai dari embroidered shirt, statement outer, hingga embellished dress, dengan beberapa bahan khas Benang Jarum Couture, seperti embroidery lace dan tulle, yang menjadikan koleksi ini kian elegan, mewah, dan berkelas.Selain itu, ada pula tambahan aksen timeless, seperti puff sleeves, yang membuat koleksi ini terlihat semakin feminin. Sementara itu, dari sisi warna, The Momentous Elegance, bermain di putaran warna yang berkelas dan tak lekang oleh waktu, seperti ivory, champagne, blush, dan black.

Benang Jarum Couture juga akan menggaet Sarah Sofyan, salah satu penggiat mode ternama Indonesia, sebagai muse-nya. Selain tampil pada fashion show di tanggal 16 Februari, Benang Jarum Couture juga akan membuka booth di Garis Poetih, di mana pengunjung dapat memesan koleksi The Momentous Elegance melalui sistem Pre-Order.

Sebagai salah satu fashion brand asal Indonesia, Benang Jarum Couture merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Garis Poetih. Tak hanya berkesempatan untuk menampilkan kreativitas, melalui Garis Poetih, Benang Jarum Couture berharap bisa ikut serta memajukan industri mode Indonesia agar lebih dikenal luas, hingga bahkan ke kancah global.