Jakarta, 17 September 2022, Suaramerdekanews.com, Group usaha dibidang perhotelan yang saat ini sedang melakukan ekspansi besar-besaran PT Pelangi Hotel Internasional (PHI Group) menorehkan prestasi yang membanggakan berkat kinerjanya, hal ini di buktikan dengan diraihnya penghargaan bergengsi di acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Achievement Magazine ini yang di gelar semalam tanggal 16 September 2022 di ballroom Hotel Sultan Jakarta, jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta.

Perhelatan akbar bertajuk Celebrating Award Winner 2022 yang berlangsung meriah ini mendapuk dan memberikan penghargaan Golden Business and Company Award 2022 kategori Perhotelan kepada Pelangi Hotel internasional dan sekaligus juga mengganjar Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional Donny Pur sebagai Penerima Best performance Award 2022 kategori The Best HOTEL CEO .

Ketua Panitia Celebrating Award Winner 2022 Citra ayu mengatakan “Program pemberian Award ini diselenggarakan secara Nasional dimana para kandidat terpilih yang dijaring sudah melalui seleksi yang sangat ketat oleh panitia berdasarkan raihan prestasi dan wawancara dengan bobot penilaian yang diselenggarakan secara tertutup. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan motivasi para Pengusaha, Birokrat, Profesional, Politisi, Akademisi dan lainnya untuk lebih bisa memberikan hasil terbaik dibidangnya masing-masing dan juga sebagai penghargaan atas capaian dan kesuksesan yang diraih selama ini” tandas wanita ramah ini.

Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional Donny Pur dalam sambutannya mengatakan ” Jajaran Direksi, staff dan karyawan Pelangi Hotel Internasional sangat berterima kasih atas dua penghargaan ini dan semoga ini menjadikan motivasi besar bagi group usaha kami untuk lebih berprestasi dan banyak mendulang kesuksesan besar di masa yang akan datang” pungkasnya berapi-api di dampingi oleh Eryanto Desri Kirana selaku Direktur Operasional.

Pelangi Hotel Internasional adalah Group usaha di bidang perhotelan yang memiliki hotel dan juga sekaligus sebagai operator dengan mengusung berbagai Brand Pelangi diantaranya adalah The Royale, Signature, Grand Pelangi dan juga Pelangi Inn. Cakupan bisnisnya tidak hanya selaku owener hotel dan operator hotel tetapi juga sudah merambah dibidang pengelola Wisata Alam, Taman Bermain dan juga Financial Service spesialis bidang pariwisata.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mangatur Simanjuntak Wakil Presiden PHI Group “Kami selain sebagai operator dan pemilik hotel, juga konsen dibidang financial enginering khususnya menangani hotel yang macet diperbankan, kekurangan modal dan lain sebagainya. kami melalui PT Pelangi Asset Internasional banyak masuk sebagai investor ataupun managemen Keuangan di banyak hotel” pungkasnya.

Donny Pur sendiri selaku Pribadi yang menerima Penghargaan dan juga sekaligus sebagai Presiden Direktur yang menerima penghargaan atas nama Pelangi Hotel Internasional adalah sosok pengusaha Perhotelan dan Finance yang sudah belasan tahun malang melintang di bisnis pariwisata dan keuangan.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto ini juga tercatat sebagai Presiden Direktur Kairos Momentum Kapital, Perusahaan Developer Nasional yang sedang mengerjakan salah satu Mega Proyek Hotelnya di Bali Utara dan juga selaku komisaris dan Top Eksekutif di beberapa institusi Keuangan Nasional.