Jakarta, 16 September 2022 Suaramerdekanews.comHingga saat ini, peminat produk-produk kecantikan seperti skincare dan kosmetik semakin diminati oleh masyarakat. Terlebih pada skincare, penggunanya tidak hanya perempuan dewasa namun juga remaja dan pria.

Semakin banyak peminatnya, sejalan dengan menjamurnya bisnis skincare maupun kosmetik di Indonesia. Produk lokal mulai berlomba-lomba mengeluarkan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Melihat peluang bisnis produk kecantikan ini sangat menggiurkan, tidak ada salahnya mencoba bisnis di dunia skincare atau kosmetik. Kali Ini Dokter Anggi Dental Clinic mengeluarkan produk terbarunya yaitu Skincare dengan nama “Mauskin”.
Dokter Anggi tidak pernah setengah-setengah untuk mengembangkan bisnis dan pekerjaan yang dilakukannya. Alasan membuat produk skincare Mauskin ini berawal dari melihat banyaknya pasien perempuan yang melakukan perawatan gigi aesthetic di Dokter Anggi Dental Clinic.

Selain itu keinginan Dokter Anggi dalam membuat skincare Mauskin agar yang datang ke Dokter Anggi Dental Clinic tidak hanya mempercantik gigi saja melainkan juga mempercantik wajah dengan skincare.
Skincare Mauskin dari Dokter Anggi ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang sangat terjamin mutu untuk penggunanya.

Selain itu Mauskin sudah bersertifikasi Halal, BPOM, dan Dermatologically Tested. Mauskin sudah tersedia di offline store di setiap cabang Dokter Anggi Dental Clinic dan zaman yang sudah modern ini penjualan Mauskin sudah tersedia di market place online yaitu shopee yang sudah terverifikasi Mall Market.

Skincare Mauskin sudah mendapatkan review yang baik dari penggunanya dengan hasil yang memuaskan serta aman di segala kulit wajah dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya.