Jakarta, Suaramerdekanews.com, 29 Juli 2022, Troopercustom selalu berinovasi untuk memproduksi karya helm terbaru yang di peruntukan kendaraan roda dua.

Setelah  mengeksplore karya – karya
produk helm handmade dengan kualitas yang terbaik. Troopercustom mengeluarkan
produk helm terbaru, yaitu: seri helm olahraga dengan konsep vintage.

Pengalaman masa kecil, sebelum kami mengunakan motor , kami selalu berekspresi ketika mengendarai
sepeda BMX , hingga muncul ide untuk memproduksi helm bagi pengguna sepeda. yang dilengkapinya dengan helm berkonsep vintage yang dikhususkan untuk para pengguna sepeda
dan olahraga extream sport lainnya yang kami beri nama “TX-80 Helmet” ini produk terbaru kami,” kata Oki Nandhiwardhana saat konferensi pers virtual Rabu (27/07/2022).

Troopercustom menggandeng ANDY RIF, seorang aktor dan musisi. Vocalis group
band RIF (Rhythm In Freedom).
Rocker ternama di Indonesia vokalis dari band RIF ini, juga penggemar atau hobi sepeda BMX Classic.

“Didasari kesamaan untuk berkreasi dan hobi, Kami sepakat untuk memproduksi desain sesuai dengan karakter dan ide ANDY RIF,” paparnya.

“Konsep helm Troopercustom X Andy Rif, yang kami ciptakan lebih menguatkan style vintage di helm TX-80. Mulai dari pemilihan warna, detail dan motif, kami masukkan ke dalam desain helm kolaborasi ini,” ungkapnya.

“Produk helm TX-80 Troopercustom X Andy Rif, kami produksi terbatas, hanya 24pcs. Sehingga akan menjadi helm yang cocok bagi penggemar sepeda seperti BMX tidak hanya membuat pengendara sepeda lebih aman tetapi cocok juga sebagai bahan koleksi selain
karena produk limited edition.  tetapi juga sebagai apresiasi karya handmade dari produsen lokal yang bekerja sama
dengan musisi ternama di  Indonesia,” tambahnya.

“Kami berharap produk ini dapat di terima oleh para pengguna, yang hobi sepeda dan olahraga extream sport lainnya,” tambahnya.