Menampilkan Rangkaian Peragaan Mode Virtual dan Pengalaman Hybrid Berbelanja Retail diPlatform Offline dan Online.

Jakarta, Suaramerdekanews.com, 13 April 2022 – Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai gelaran mode terdepan di Tanah Air denganbangga mempersembahkan Ramadhan Fashion Festival (RFF) pada 7–17 April 2022 secara hybrid diplatform offline dan online. Mengambil lokasi retail fisik di area Atrium Level 2 Pondok Indah Mall III yangmemukau, secara bersamaan RFF 2022 juga hadir dalam virtual retail store di platform e-commerceShopee.

RFF 2022 menghadirkan 6 seri virtual fashion show yang menampilkan 19 desainer berkonsepmodest-wear, seluruh rangkaian RFF dapat diakses melalui situs web resmi JFW.TV. Mengusung empatkategori, terdiri dari; quirky, romantic, ecletic-chic, dan essentials – diharapkan koleksi eksklusif hasil kurasiJFW dapat menjadi inspirasi gaya di Hari Raya.Proses pengambilan gambar untuk virtual fashion show telah dilangsungkan di area Pondok Indah Mall IIIdan InterContinental Jakarta Pondok Indah dengan menampilkan jenama sebagai berikut: Bateeq, SavLavin, RTW Studio by Rinda Salmun, Everyday, Studiomoral, Scarfola, Sideline, Batik Tepa Selira, Kar,Glashka, Studio Yasa, Jenna&Kaia, Nona, Starry, Holy Peony, Saul, Agnala, Nadjani, dan Batik Chic.Lebih dari sekedar peragaan mode virtual, keunggulan RFF 2022 terletak pada fitur See Now Buy Now.

Melalui Multi-Label Pop Up Store yang dikelola oleh Fashionlink, audiens dapat langsung membeli koleksieksklusif RFF 2022 secara offline di Atrium Level 2 Pondok Indah Mall III maupun online melalui Shopee.“Di era digital yang semakin berkembang, dunia virtual pun semakin membaur dengan kehidupansehari-hari. Semoga melalui RFF kali ini, para fashionista, khususnya pecinta modest-wear — semakinterinspirasi dan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan. Khususnya shopping experience yangkini semakin mudah, cepat, dan tersedia di beragam channel yang tersedia baik secara offline maupunonline,” ungkap Svida Alisjahbana CEO GCM Group & Chairwoman JFW.Selama 7-11 April 2022 terdapat beragam penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tersedia promo diskon langsung untuk setiap transaksi menggunakan kartu debit dan kredit dari Bank Mandiri danberagam hadiah menarik untuk setiap transaksi menggunakan Livin by Mandiri. Sementara itu untuktransaksi online melalui Shopee tersedia limited time voucher hingga Rp 50.000 dan pengguna baru berkesempatan mendapat cashback hingga 100%.RFF 2022 merupakan pembuka rangkaian dari perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 yang akandiselenggarakan pada Oktober mendatang. Program RFF ini terselenggara berkat dukungan Pondok IndahMall, Bank Mandiri, Shopee, InterContinental Jakarta Pondok Indah, POND’S Age Miracle, Mustika Ratu,Moka, Panasonic, dan streaming partner MAXstream, Opra Entertainment, Vidio.