Brand’s name : WARNAHITAM
Designer’s name : Rosie Rahmadi
Collection theme & inspiration/philosophy :
RELUNG

Jakarta, Suaramerdekanews.com, 1 November 2021, Terinspirasi dari sebuah ‘Ruang Dalam’ diri, yang mungkin jarang sekali dikunjungi, bahkan mungkin belum pernah dikunjungi, sehingga ‘Ruang Dalam’ tersebut tak lebih dari sekadar ruangan gelap, dingin, tak bercahaya.

Siapapun yang tidak pernah mengunjungi dan menjelajah ‘Ruang Dalam’, tak akan pernah
mengenal sosok yang berada disana, bagaimana keadaannya, apa yang paling dia inginkan, kemana dia ingin menuju, keindahan serta kekuatan apa yang dia miliki, dan lainnya.

Semakin sering datang menjelajah ‘Ruang Dalam’ akan dipenuhi cahaya, sosok di dalamnya akan lebih hangat, bersahabat, bahagia, dan menjadi sosok yang luar biasa bagi dirinya, mampu melayani sesamanya, dan dengan alasan yang luhur mengadi penuh pada Tuhannya.

Fashion presentation concept:
Koleksi WARNAHITAM ini dipresentasikan dengan konsep teatrikal, dengan 6 karakter yang diwakili 6 model yang membawakan koleksi, 6 karakter ini adalah langkah-langkah dalam mengenal diri kita lebih baik, dengan 6 peran. Show ini menceritakan seorang wanita yang ingin menyelami ruang dalam diri untuk menyelesaikan masalahnya, tidak mencari jalan keluar, tapi mencari jalan ke dalam.

Design Concept:
Sebanyak 6 orang dengan karakter yang berbeda-beda, mengcreate stylenya masing-masing. Melengkapi stylenya dengan topi, outer, syal, rompi, dan dengan gaya kerudung yang berbeda-beda. Tak lupa aplikasi pada pakaian berupa ruangan dalam bentuk square dan persegi panjang menjadi pelengkap keseluruhan inspirasi.

Category : Deluxe Modest Wear
Style : Dinamis Modern
Material : Cotton, Rayon, Gauze.
Silhouette : A-line and H-line
Tone colour : Black, Gold
Total look : 6 look
In collaboration with: PALA NUSANTARA

Kutipan dari Desainer:
“Jadi perjalanan ke ruang dalam itu membuat aku lebih menyadari, aku adalah seorang hamba Tuhan dan pelayan untuk sesama. Dari situ aku lebih merasakan ketenangan, lebih merasakan kebahagiaan, dan akhirnya aku menemukan sesuatu, ini yang sesungguhnya yang aku inginkan, ini yang aku butuhkan, mana yang penting, mana yang tidak penting. Dan Aku ingin menyampaikan ini ke lebih banyak orang, melalui karya, koleksi RELUNG ini.”