Jakarta, 1 November 2021, Suaramerdekanews.com
Pada perhelatan Indonesia Sharia Economic Fashion (ISEF), dng konsep “sustainable muslim fashion” yg digelar secara hybrid di jakarta Convention Centre (jCC) dan platform virtual ISEF, TUTYADIB mendapatkan kepercayaan dari dekranasda kota payakumbuh berkolaborasi dengan KPw BI sumatera barat , mengangkat tenun balai panjang payakumbuh yang saat ini atas dukungan penuh dari ibu DR. Henny Riza Palevi sebagai ketua Dekranasda Payakumbuh terus menerus melakukan pengembangan diri membuat tenun dengan bahan yang berkualitas yang dikhususkan untuk busana tenun digunakan sehari-hari.

Tuty Adib tampil pada hari pertama rabu.27 oktober 2021, dengan tema “UNI” terinpirasi dari ragam baju kurung, Tuty Adib menampilkan 8 busana muslim wanita ready to wear deluxe untuk busana sehari hari dengan konsep padu padan (outer, celana.rok dan gamis).
Pilihan warna warna cream. Light salmon, kuning kehijauan, hijau, coklat, merah, abu dengan perpaduan bhn voal,katun brokat . bisa menjadi pilihan dan inspirasi wanita aktif yang ingin tampil simple , elegan, kekinian dalam balutan wastra Indonesia.

TutyAdib berharap, karya ini bisa memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia berpenampilan mengenakan wastra indonesia dan wastra Indonesia semakin banyak diminati menjadi pilihan wanita Indonesia dalam berbusana.
Wastra Indonesia menjadi Identitas busana bangsa Indonesia .

Salam kreatif
Salam cinta produk Indonesia