Jakarta, 22 Juli 2021, Suaramerdekanews.com.Digelarnya kegiatan vaksinasi yang bertempat di Hotel Sultan, yang mana kegiatan ini sangat penting untuk membantu program pemerintah untuk memproteksi masyarakat luas dari Covid 19.

Penyelenggara banyak berterima kasih dan bersyukur banyak sekali masyarakat komunitas organisasi akan pribadi-pribadi yang terlibat aktif membantu program pemerintah yaitu program vaksinasi.program ini penting sekali agar kita segera mempercepat sebagaimana diminta Pak Jokowi harus segera diselesaikan target. Pak Jokowi menargetkan Jakarta akhir Agustus itu harus mencapai 7,5 kita .

Ditargetkan sampai 2000 perhari untuk dapat menerima vaksin di Jakarta. yang senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya. kita semua berusaha memberikan yang terbaik agar masyarakat Jakarta segera mendapatkan vaksin melalui program vaksinasi ini.

Disampaikan juga saat ini penyebarannya terdapat penurunan .

Treatment pola cara telepon DKI Jakarta mempercepat penanganan pengendalian profit dengan terus meningkatkan 3T testing Tracing dan Tteatment , tingkat kematian turun 1,4% kesembuhan naik 86,8% dan tempat tidur sudah turun lagi 83% atau Sandy 1418

mudah-mudahan kita bisa terus meningkatkan berbagai fasilitas Jadi bagi yang isoma di rumah-rumah jajaran Satgas dari tingkat Kelurahan Rt-Rw sudah memberi tanda jadi rumah-rumah diberi tanda sebagaimana disampaikan para ketua MPR betul sekali jadi keluar tanda supaya masyarakat tahu bahwa di rumah itu ada warga yang sedang iso Man Mandiri segala kebutuhannya menjadi tanggung jawab Satgas di RT .ada Pak RT pak RW yang bertugas juga Pak Lurah dan jajarannya selalu melakukan monitoring tapi yang paling penting adalah terus berkomunikasi bagi semua yang menderita atau mengalami profit maupun dalam kondisi OTG atau Isoman tetap kita minta berkomunikasi terus dengan keluarga.Dengan ada komunikasi yang Intens supaya kita bisa mengetahui setiap saat kondisi pasien covid.

Mari kita bersama-sama siapapun Menjaga Protokoler kesehatan.

Jakarta sedang berjalan itu yang mungkin ingin saya ini kan Pak pada pagi hari ini Terima kasih kesempatan sekali lagi sukses dan salam sehat untuk kita semua karena yang paling penting sekarang ada kesehatan kita wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Waalaikumsalam. Paparan ketua kadin.
Terima kasih banyak buat bisa berkolaborasi dengan cara ini kami dari api Kebetulan juga saat ini adalah hari ulang tahun apply hari jadi Afrika 37 dan kami sangat bangga sekali juga bisa ikut berkontribusi karena ini salah satu dari misi apply Ingatkan masyarakat Indonesia