Jakarta, Suaramerdekanews.com.– “BC White Heritage” resmi dibuka sebagai cabang baru dari Batik Chic Gallery, Kemang. Ini merupakan sebuah langkah yang sangat berani ditengah kondisi pandemi yang melanda Indonesia saat ini, dimana rencana sebelumnya pembukaan akan dilakukan pada awal tahun 2020. Dalam BCWH yang terletak di Menteng ini, Novita Yunus bekerja sama dengan Yuni Marsono dan Eifi Basuki sebagai partner bisnisnya untuk memperluas jaringan Batik Chic dalam melayani pelanggannya dan penggemar fesyen Wastra Nusantara.

Pandemi di tahun 2020 ini sangat mempengaruhi banyak aspek dan pelaku bisnis fesyen retail, termasuk didalamnya Batik Chic. Novita Yunus, pemilik dan designer Batik Chic berpendapat.

“Langkah ini merupakan langkah yang berani namun juga dengan perhitungan bisnis yang bertujuan untuk mendukung para pelaku usaha kecil menengah, para pembuat kain Wastra, para penjahit, serta pembuat tas dan aksesori”. Selain lini Batik Chic, BC White Heritage juga dilengkapi dengan lini “NY by Novita Yunus”, dan produk aksesori dari “Ubud by Yuni Marsono” dan
Manjusha Nusantata” BC White Heritage yang berlokasi di Menteng, tengah kota Jakarta tentu akan memudahkan pelanggan Batik Chic yang berada di area Jakarta Pusat, Utara, serta Barat. BCWH juga menyediakan koleksi eksklusif yang berbeda dari Batik Chic Gallery, Kemang.

Bagi pelanggan yang datang, BCWH menerapkan protokol kesehatan Sesuai dengan anjuran pemerintah seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan hand sanitizer.

Kami juga mengajurkan kepada pelanggan kami untuk memanfaatkan layanan online kami melalui Whatsapp, telefon, serta melalui sosial media Instagram kami di @BC_whiteheritage untuk informasi dan koleksi-koleksi tebaru.

Batik Chic dan Ny by Novita Yunus dapat dilihat di website www.novitayunus.com

(Tyas*)